Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bandung City Center


pada tahun berapa ya ini photo saya dikit lupa, mungkin tahun 2015.
ini sebenarnya kegiatan belajar dan di test di kota bandung. ini saya berada di post depan pintu rungan smart city center kota bandung. dan mari kita lihat apa aja di dalamnya.

ini saya sedang melihat data  keamanan di kota bandung dan di sampingnya ada monitor cctv jalan yang ada di sudut kota bandung dan juga monitor yang mantau alaram kejahatan yang ada dikota bandung jadi dengan adanya alaram kejahatan maka tingkat kejahatan bisa berkurang dan polisi lebih siap kalau ada alaram sewaktu waktu berbunyi.
dan lihat photo di bawah saya ini juga.


ini ada monitor kecil yang kegunaan nya seperti yang saya terangkan di atas dan di belakang saya ada ruangan inti dari semua fasilitas yang berada di ruangan saya tempati sekarang.

sangat menakjubkan sekali smart city kota bandung ini namun yang ada di sini hanya sebagian kecil yang ada di luar negeri, wah jadi penasaran seperti smart city luar negeri.

sekian dan terimakasih.
berikan komentar dan baca artikel saya lainnya.

Post a Comment

0 Comments