Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

UKM INKAI Universitas PGRI Madiun (UNIPMA)



INKAI IKIP PGRI MADIUN yang sekarang menjadi INKAI Universitas PGRI Madiun (UNIPMA).

ini adalah salah satu UKM yang ada di kampus Universitas PGRI Madiun yang mengutamakan kesehatan jasmani karena sering olahraga. untuk kegiatan INKAI ini cukup lumayan padat, karena ada LONG MARCH, UJIAN, BII (Bushido INKAI IKIP PGRI Madiun). Kegiatan tersebut sering dilakukan saya juga lupa 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali, pokok nya selama 1 semester 3 kegiatan tersebut di lakukan 2 kali. 

long march adalah kegiatan lari lari atau jalan jalan dengan rute yang cukup lumayan panjang.
ujian adalah untuk kenaikkan tingkat atau sabut berubah.
BII adalah penataran itu menurut saya.

walau dulu saat saya di organisasi ini sangat banyak hal yang lucu terjadi. saya ingat nama nama teman teman saya dulu dan sempat membuat saya tersenyum sendiri.

dari saya sendiri, adip suwarto, arum, ayu, aris, zulmi, tirta, andri, sefia, wempi, rohmah, rozak, 
lama tak jumpa mereka, disini saya menjabat di organisasi pada tahun 2014/2016. bersamaan dengan penjabatan saya sebagai presiden mahasiswa dan pendirian forum mahasiswa madiun raya formmad raya.

kuliah masa masa paling indah ketika di dalam organisasi karena orang orang nya konyol dan berdidikasih untuk membanggakan logo mereka bukan mereka di banggakan oleh logo mereka.

banggakan logo kalian. itulah kata kata saya dimana pun organisasi saya berada.

Post a Comment

0 Comments